Belum Kapok, Ahmad Dhani Kembali Lontarkan Omongan Kotor Kepada Ahok & Jokowi


Berita Akurat - Musisi Ahmad Dhani semakin hari kian rajin mencela dan mengumpat di akun Twitter-nya. Seperti biasa Dhani menulis kritik dan celaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang bakal jadi saingannya di pilkada.

Kali ini Dhani kembali membuat netizens panas dengan tulisan yang diunggahnya dan menyinggung pendukung Presiden Joko Widodo dan Ahok.

“Daripada potong anggaran belanja, lebih baik potong kelamin jokower dan ahoker untuk ekspor tas kulit wanita,” tulis mantan suami Maia Estianty tersebut.

“Saya yakin para menteri lebih setuju bila kelamin jokower dan ahoker dipotong untuk tas kulit buat diekspor daripada dipotong anggarannya,” imbuhnya.

Respons yang diterimanya pun langsung beragam. Kebanyakan justru mengingatkan Dhani pada janjinya soal potong kelamin jika Prabowo Subianto kalah di Pilpres 2014.


" @AHMADDHANIPRAST stress lima tahun dan bisa diperpanjang lagi keknya kalo #Ahok kepilih maz ngahaha.. " kata akun @MKWardaya

" @AHMADDHANIPRAST suk kapan awake motong kelaminmu sesuai dengan janjimu ? ngomong tok terus kon Dan....bujuk.... " kata akun @kenyet_swr

" @AHMADDHANIPRAST  lhaa situ ngk jadi potong toh? " tulis akun @fariz1234

" @AHMADDHANIPRAST Muncung anda seperti tidak berkependidikan !! " kata akun @HabelUnfamous

 ‏ @HabelUnfamous kayaknya ada yg salah  dgn saraf Filter di Otaknya @AHMADDHANIPRAST  ck ck ck ngelus dada, #Menyedihkan " tulis akun @YosSpunky


Meski begitu saat ini terlihat semakin sedikit netizens yang menanggapi cuit Dhani di Twitter. Hanya 82 netizens yang me-retweet tulisannya. Tidak seperti biasanya yang mencapai ratusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar