Ahok Yakin 3 Partai Tak Akan Cabut Dukungan


Berita Akurat - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yakin ketiga parpol pendukungnya, yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar tidak akan mencabut dukungannya di Pilkada DKI Jakarta.

Keyakinan Ahok itu berdasar pada kedekatan antara dirinya dengan para ketua umum parpol tersebut. Ahok meyakini komitmen para ketua umum itu.

"Kita bisa lihat mereka dukung kan. Bisa lihat ketua-ketua umumnya dong, orang-orang komitmen," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (9/8/2016).

"Bang Surya Paloh, kenal sudah lama, Pak Wiranto juga sudah kenal lama dia bikin partai. Pak Setnov, bekas ketua fraksi saya. Kita tahu kan orang-orang yang komitmen," tambah Ahok.

Ahok mengaku sudah terbiasa dengan ancaman-ancaman yang ditujukan padanya. Karena itu, Ahok mengaku tak mau menghabiskan waktu untuk mencurigai partai politik yang mendukungnya.

"Selalu ada ancaman kok, ya kan? Kita juga enggak tahu umur kita sampai kapan kok. Setiap hari ada masalah, setiap hari pasti ada kemungkinan-kemungkinan," ujar Ahok.

Ahok mengaku tak akan takut meskipun ada kabar tiga partai itu mencabut dukungannya.

"Enggak (takut), aku mana pernah takut. Kamu lihat aku kayak gimana? Aku tambah sehat. Niatnya (parpol) dari awal sudah bener kok," ucap Ahok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar