Ahok Tak Ambil Pusing Ditolak PDIP dan PKB DKI Jakarta


Berita Akurat - PDIP DKI Jakarta dan PKB DKI Jakarta memutuskan tidak mengusung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai bakal calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Ahok pun menyebut sudah terbiasa dengan penolakan. Sehingga, hal tersebut sudah biasa.

"Ya semua juga bilang nolak. Orang partai lain juga ada yang ngomong begitu," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Ahok tidak mau ambil pusing dengan urusan partai politik. Dia saat ini ingin fokus kerja. "Biasa saja lah. Enggak usah pusingin. Kita kerja saja. Jangan bahas itu (Pilkada) lagi," ujar Ahok.

Pada pertemuan DPD PDIP dan DPW PKB DKI Jakarta Selasa 2 Agustus 2016, keduanya sepakat  tak mengusung Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kemarin (Selasa 2 Agustus) dengan PKB, PDIP sepakat untuk tidak mendukung Ahok," ucap Wakil Ketua Bappilu DPD PDIP DKI Gembong Warsono kepada Liputan6.com, Rabu (3/8/2016).

Terkait siapa calon yang akan diusung PDIP dan PKB, dia mengaku belum ada keputusan.

"Memang belum ada bicara nama. Kita mencari sosok yang tepat. Tapi kita berdua (PDIP-PKB) itu sepakat tak mendukung Ahok," Gembong menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar