Searching...
Saturday, August 20, 2016

Ahok : Saya Tidak Perlu Dukungan PDIP, Yang Saya Perlu Cuma Djarot…!!!

12:25:00 PM

Berita Terkini -Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjelaskan kedatangannya ke kantor DPP PDIP pada hari Rabu (17/8) yang lalu untuk bertemu dengan Ketua Umum partai PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Pria yang akrab disapa Ahok tersebut bertemu dengan megawati bukan untuk meminta dukungan terhadap partai PDIP akan tetapi untuk meminta ijin kepada Megawati agar Ahok bisa berduet kembali dengan Djarot Saiful Hidayat maju dalam perputaran Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Bukan minta dukungan, saya cuma minta Djarot. Makanya terserah (PDIP dukung atau tidak). Saya enggak minta PDIP loh, saya minta Djarot, mau enggak ikut saya jadi wakil? Saya dari dulu minta Djarot. Ibu (Mega) aja marah-marah kok dulu (2012),” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (19/8).

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut menjelaskan mengapa ia lebih memilih Djarot untuk berduet kembali di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang dari pada berduet dengan Heru. Menurutnya, Heru masih terlalu muda dari pada Djarot, sehingga Heru bisa berkontribusi lebih panjang sebagai PNS.

“Lebih enak sama Djarot, karena Heru masih muda. Kita juga butuh PNS  di sini yang baik, dia masih muda,” ucap Ahok.

Ahok pun mengaku tidak memerlukan dukungan PDIP, karena sejak awal ia sudah berani maju Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang lewat jalur independen, walaupun sekarang ia juga mendapat dukungan dari tiga partai besar yakni partai Golkar, Nasdem dan Hanura.

“Saya enggak apa-apa (dukungan PDIP belum bulat), kan, saya udah tiga partai juga. Nah kan, saya pikir ya nanti salah ngomong lagi saya (tidak perlu dukungan PDIP) he-he-he. Buat saya dari dulu ya, perseorangan aja saya berani kok, tanpa semua partai aja saya berani,” ujar Ahok.



0 komentar:

Post a Comment