Tito Karnavian Pantau Arus Balik Naik Helikopter


Berita Akurat - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memprediksi puncak arus balik bisa terjadi pada Minggu (17/7/2016) siang atau sore. Ia pun melakukan patroli untuk mengecek kesiapan petugas mengahadapi macet arus balik.

"Kita patroli karena kita tahu bahwa di Jakarta seminggu ini masih senggang, artinya belum normal," kata Tito di lapangan Bhayangkara Polri, Jakarta, Minggu (17/7/2016) pagi

Jenderal Tito berpatroli dengan menggunakan helikopter Bell 412 EB register P 3302 bersama Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar dan juga Kakorlantas Polri Irjen Agung Budi Maryoto. Tito bersama rombongan take off dari lapangan Bhayangkara sekitar pukul 08.05 WIB.

Mantan Kepala BNPT itu menuturkan, patroli ini untuk melihat langsung kondisi di lapangan dan sekaligus untuk mencari solusi terkait mudik aman dan nyaman bersama jajarannya. Adapun yang menjadi fokus adalah titik-titik di jalur Pantai Utara atau Pantura.

"Ini kita lihat laporan dari Kakorlantas nanti kita lihat kesiapan anggota juga. Dari kemarin saya sudah intruksikan anggota siap," ujar Tito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar