Keji! RD Beru Ginting Ditembak, Dipaksa 0ral dan Telan ‘Anu’ Oleh 2 Oknum Polisi. Ini Kata Polda Sumut…


 www.koranqq.com

POKER TERBAIK ~   RD beru Ginting Suka (20) melaporkan dua oknum polisi anggota Polsek Medan Labuhan ke Polda Sumut. Dia mengaku menjadi korban pelecehan seksual di lantai II Mapolsek tersebut dan di dalam mobil milik oknum polisi itu.

Laporan RD diterima petugas SPKT Polda Sumut sesuai bukti lapor No. STTLP/492/IV/2016/SPKT “II”. Dalam laporannya, Devi mengatakan, ia dipaksa melakukan 0ral s3ks oleh dua oknum polisi tersebut.


Awalnya, warga Jalan Bersama, Kelurahan Banten, Kecamatan Medan Tembung, ini dijemput 3 anggota Polsekta Medan Labuhan bersama tetangganya Haryono (30). Mereka diminta menunjukkan rumah seorang penadah hasil pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) bernama Asiong, di Desa Sidodadi, Beringin, Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.


Karena orang yang dimaksud sudah tak berada di rumahnya, korban akhirnya dibawa oknum polisi itu ke Mapolsek Medan Labuhan. Di tengah jalan, korban bersama temannya ditakut-takuti, bahkan ditembak sebanyak 4 kali menggunakan senjata api (Senpi) jenis Air Soft Gun.
“Saat dalam perjalanan menuju Polsek, kami sudah diintimidasi bahkan ditembak di paha, dada, kaki dan tangan. Setibanya di Polsek kami berdua (RD dan Haryono) diinterogasi,” kata RD di Mapolda Sumut, Senin (25/7/2016).
Tak lama kemudian, sambung RD, Haryono disuruh keluar ruangan oleh oknum polisi berinisial Ifn dari ruangan interogasi. Begitu juga dengan sejumlah personel lainnya. “Setelah mereka keluar, tinggal kami berdua di dalam ruangan itu. Di situlah dia (Ifn) minta aku untuk melakukan 0ral s3ks,” ujarnya.
Korban sempat menolak, namun Ifn tetap memaksa. Karena diancam akan ditembak dan dibuang ke laut, perempuan piatu ini akhirnya memenuhi permintaan oknum polisi itu. “Terpaksalah aku melakukannya hingga dia 0rgasm3. Dia lalu memaksa sp3rmanya agar kutelan, terpaksa aku melakukannya,” sebutnya.

  www.koranqq.com


Kami dari www.koranqq.com , Menawarkan HOT Promo, yaitu

- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

4 Games dalam 1 id :
- BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

Minimal DP : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM : cs.koranqq
HP : +8558969616
Pin BB : 2BE50A23

No comments:

Post a Comment