Hanya Ingin Berjumpa Ahok, Pria Bertongkat Ini Rela Datang Dari Balikpapan ke Jakarta


Berita Akurat - Kegiatan halalbihalal bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Wakil Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat, dan pejabat DKI lainnya diikuti oleh ratusan PNS DKI, Senin (11/7/2016).

Di antara barisan PNS DKI yang antre bersalaman dengan Basuki dan Djarot, ada seorang warga yang bergabung. Pria paruh baya tersebut berjalan tertatih-tatih dengan bantuan tongkat.

Kerabatnya terlihat menuntunnya berjalan ke arah Ahok (sapaan Basuki). Begitu melihat pria tersebut, Ahok mendekat dan membantu menuntunnya. Pria tersebut pun bersalaman dengan Ahok.

Setelah itu, Djarot ikut menuntun pria tersebut dan menyalaminya. Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Moechgiyarto juga juga ikut membantu pria tersebut berjalan.

Pria tersebut tidak bisa menyalami seluruh pejabat DKI yang ada di barisan itu. Pamdal Balai Kota DKI langsung membantunya duduk di kursi yang telah disediakan.

"Nama saya Daniel Suhendra dari Balikpapan," ujar pria tersebut.

Daniel mengatakan, dia datang dari Balikpapan khusus untuk bertemu dengan Ahok. Saat berbaris, Daniel didampingi oleh temannya, Hans Rotikan, warga Jakarta yang tinggal di Kampung Rambutan.

"Saya hanya ingin saja bertemu dengan Pak Ahok. Walau saya orang Balikpapan, saya berharap bisa mendukung Pak Ahok, mungkin kalau dia maju Pilpres nanti," ujar Daniel.

Daniel mengatakan, dia tidak sempat berbincang apa apa dengan Ahok. Dia mengaku belum puas karena hanya bersalaman sebentar saja dengan Ahok. Dia berharap bisa berbincang lebih banyak dengan Ahok pada kesempatan lain.

No comments:

Post a Comment