GEGER! Kiamat Diprediksi Terjadi Tanggal 29 Juli 2016 Mendatang


Berita Akurat - Pembahasan tentang kapan terjadinya kiamat ini memang seperti tidak pernah ada habisnya. Kiamat sendiri adalah kejadian dimana berakhirnya seluruh kehidupan di bumi ini dan dihancurkan tanpa sisa. Sementara itu kabar kedatangan kiamat sendiri juga akan ada beberapa tanda-tanda tertentu dan setiap agama memiliki penjelasan masing-masing.

Namun tidak jarang juga banyak sekali prediksi yang sudah mengetahui tanggal berapa kiamat akan datang. Dulu kiamat dikabarkan akan terjadi pada tahun 2012, namun ternyata hingga saat ini tahun 2016 ternyata isu tersebut hanya isapan jembol belaka dan kiamat masih belum terjadi hingga saat ini.

Namun kali ini kembali beredar isu terbaru dimana kiamat diprediksi akan terjadi pada tanggal 29 Juli 2016 mendatang. Kabar ini semakin meluas dan viral setelah sebuah akun Youtube mengupload berbagi teori dengan channel bernama End Times Prophecies. Di video yang diunggah disebutkan jika kiamat akan datang dengan peristiwa berbaliknya kutub magnet bumi dan kemunculan Isa Almasih ke dunia. Video tentang kiamat tersebut dibuat dengan computer-generated imagery (CGI), sebuah perangkat lunak khusus untuk membuat film.

Narator dari dalam video tersebut juga menjelaskan jika pada tanggal 29 Juli itu Bumi akan ditimpa hujan meteor. “Dan semua bintang akan jatuh ke Bumi bagaikan buah ara berjatuhan dari pohonnya ketika sudah masak,” kata suara dalam video itu. Memang isu-isu seperti ini sangat menarik dan mengundang berbagai perhatian banyak orang.

Terkadang ada pihak yang ingin memanfaatkan situasi demi mendapatkan keuntungan dengan selalu membuat dan menyebarkan berita-berita yang tidak-tidak. Seperti yang gempar sebelumnya ada isu tentang bumi itu datar bukan bulat. Isu ini cukup viral di Indonesia karena ada sebuah channel bernama Flat Earth 101 menjelaskan dengan detil dan secara rinci kenapa bumi itu datar bukan bulat.

No comments:

Post a Comment