Ahok Hadiri Pelantikan Tito Karnavian Menjadi Kapolri


Berita Akurat - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir dalam acara pelantikan Komjen Tito Karnavian sebagai Kapolri di Istana Negara, Jakarta.

Acara pelantikan pada Rabu (13/7/2016), dimulai pukul 13.48 WIB. Ahok yang datang memakai jas hitam dan kemeja putih langsung masuk barisan pejabat-pejabat. Ia berdiri tepat di belakang Juru Bicara Presiden Johan Budi.

Tak lama Ahok masuk, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla masuk ke dalam ruangan. Kemudian, lagu Indonesia Raya pun dikumandangkan.

Hadir dalam acara pelantikan ini adalah Wakapolri Komjen Budi Gunawan, Kalemdikpol Komjen Safruddin, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar, dan Kapolda Metro Irjen Moechgiarto. Selain itu, presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri juga hadir.

Turut hadir pula Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, Ketua KPK Agus Rahardjo, Ketua MK Arief Hidayat, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta, dan Kepala BIN Sutiyoso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar