Selesai Sudah, Ini Kata Ahmad Dhani Setelah Berhasil Temui Kapolda Metro Jaya


Berita Akurat - Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto akhirnya menerima kedatangan musisi Ahmad Dhani di kantornya. Dalam pertemuan yang berlangsung cukup singkat tersebut keduanya sepakat permasalahan terkait pelarangan aksi 'Panggung Aksi Tangkap Ahok' di depan Gedung KPK beberapa hari lalu selesai.

"Sudah selesai. Nggak ada masalah," ujar Kapolda kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/6/16).

Kapolda berdalih setelah dilakukan sejumlah pemeriksaan dan pendalaman atas kasus tersebut, penyidik mendapati jika penanggung jawab aksi tersebut bukanlah Ahmad Dhani. Namun, terjadi penggiringan opini seolah-olah suami penyanyi Mulan Jamila itulah koordinator aksi.

"Sudah selesai. Nggak ada masalah. Sebetulnya tiga hari sudah lapor ke aparat kepolisian. Di situlah kami melakukan penelitian. Di situ penanggung jawab bukan Dhani. Kalau masih ngotot bisa kena pidana, lalu dipelintir oleh media, saya nggak pernah ngomong seperti itu," jelasnya.

Hal itu diamini oleh Ahmad Dhani. Ia malah menyalahkan sejumlah pemberitaan yang dimuat oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

"Sudah terjadi distorsi berita. Membicarakan orang itu siapa tapi disebut Ahmad Dhani. Sejak 2014, banyak online bodong, cerita bodong. Terjadi pemelintiran. Apa yang dimaksud itu bukan Ahmad Dhani. Tapi adalah penanggung jawab demo. Tapi di youtube di tulis Ahmad Dhani akan dipidana," ungkap Dhani usai bertemu Kapolda Metro.

Hal tersebut menurut Dhani, telah dipertanyakan kepada mantan Kabid Humas Kombes Pol Mohammad Iqbal.

"Saya sudah menanyakan ke pak Iqbal, Mohammad Iqbal, tapi masih belum ada. Lalu langsung ke sini (Polda)," tandasnya.

sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar