Penggalangan Dana untuk Ibu Eni Tembus Rp100 Juta


Berita Akurat Video Eni, penjual makanan yang dagangannya disita karena warunngnya buka saat Ramadan, telah menggerakan hati pengguna media sosial.

Adalah Dwika Putra, pemilik akun @Dwikaputra mengajak para pengikutnya dan masyarakat luas menolong Eni dengan cara memberikan sumbangan yang nantinya akan diserahkan ke Eni dan orang_orang yang bernasib sama lain nya.

''Daripada berfokus menghujat yang sudah terjadi, kami memutuskan untuk membantu sang ibu,'' tulis @dwikaputra.

Dwika juga menulis jumlah saldo yang ada di rekeningnya. Setiap jam 12.00, pria yang juga seorang vlogger ini akan memberitahu berapa jumlah uang yang sudah masuk ke rekeningnya.

''Saya siap bertanggung jawab akan semua uang yang masuk ini. Saya akan memastikan tidak satu rupiah pun salah,'' tulis @dwikaputra untuk menegaskan bahwa uang yang dikirimkan kepadanya akan sampai di tangan yang tepat.


Dari pantauan kami, uang yang telah terkumpul sekitar 10 jam yang lalu sebesar Rp 10 juta. Bahkan, kurang dari 12 jam saja uang yang terkumpul tembus di angka Rp 20 juta.

Tepat pukul 12.34, Dwika mengumunkan dana yang terkumpul sudah tembus Rp 80 juta. Dan dia juga memberitahu bahwa uang terkumpul itu, nantinya untuk membantu ke pedagang  lain yang mengalami hal serupa dengan Eni.

''Jika memang ada dari teman-teman yang menyumbang, BERKEBERATAN uang nya dibagikan ke korban lain juga,, silakan hubungi kami di LINE: dwikaputra. Kami akan kembalikan 100% atau kami salurkan terpisah,'' tulisnya lagi.

Tak lama setelah mengumunkan itu, uang yang masuk ke rekening dengan nopmor 531.511.0189 sebesar Rp 111,5 juta.


Dwika mengatakan, penggalangan dana untuk Eni dan pedangang lainnya di tutup pada minggu, 12 juni 2016, pukul 12.00 siang.

'' JANGAN TRANSFER setelah jam tersebut ya, ''  tulis Dwika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar