Jokowi Bagi-Bagi Sembako do Serang, Warga Dilarang Rebutan Salaman


Berita Akurat - Presiden Joko Widodo membagikan sembako di Kampung Kebanyakan, Sukawana, Serang, Banten, Kamis (29/6/2016).

Jokowi tiba dilokasi sekitar pukul 13.00 WIB dengan mobil RI 1 dan pengawalan ketat pasukan pengamanan presiden.

Sejak pukul 12.00 WIB, warga yang akan menerima sembako sudah diminta duduk rapi oleh protokler Istana Kepresidenan di sebuah tenda yang disediakan.

Menjelang kedatangan Presiden, Petugas protokler Istana meminta warga untuk tetap duduk rapi di tempatnya masing-masing.

"Sebentar lagi Presiden akan datang. Jangan ada yang berjalan dari tempatnya. Tidak boleh ada rebutan bersalaman. Kalau rejekinya Pak Jokowi nanti yang akan menghampiri,'' kata salah satu staf protokol Istana Kepada warga.

Sesuai janji protokol Presiden tersebut, sesampainya di lokasi, Jokowi langsung menghampiri warga untuk menyalami mereka.

Namun, ada saja warga yang tetap mencoba menghampiri Jokowi. Alhasil, langkah mereka pun langsung dicegah oleh paspampres yang bersiaga di dekat Jokowi.

Jokowi berada di lokasi pembagian sembako sekitar sepuluh menit.

Setelah itu, ian langsung memasuki gang-gang kecil di lokasi dan menunaikan ibadah shalat zuhur saat menemukan Masjid Baitul Muttaqin yang posisinya tak jauh dari lokasi pembagian sembako.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar