Ini Reaksi Ahok Usai Dengar Jawaban Nyeleneh Habiburokhman Soal Loncat Dari Monas


Berita Akurat - Politikus Gerindra Habiburokhman berjanji akan lompat dari Monas jika KTP dukungan cukup untuk mengantar Ahok ke Pilgub DKI. Saat kini TemanAhok berhasil mengumpulkan i juta KTP, Habiburokhman menyebut perlu dibuktikan klaim 1 juta itu. Apa respons Ahok?

"Saya pikir kan Habiburokhman dia gampang, aku ngajarin cara ngelesnya dia gitu ya. 'Kan belum diverifikasi sejutaanya,'' ucap Ahok di balai kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (20/6/2016).

"Bisa aja ada yang bohong, ya nggak. Jadi saya nggak mesti terjun dong, mesti verifikasi dulu dong kalau verifikasi kan ya habis lebaran dulu kan ya masih lumayan itu,'' imbuh Ahok mereka-reka argumen Habiburokhman.

Ahok tak terlalu hirau dengan janji politisi Gerindra yang juga pengacara itu soal lompat dari Monas. Dalam beberapa kesempatan, Ahok justru menjawab dengan kelakar saja.

Bagi Ahok, pengumpulan 1 juta KTP itu perjuangan luar biasa. "Ngumpul sejuta enggak gampang, orang mesti ngisi formulir, itu orangnya juga asli ngisi kok, bukan bohong kok," tegas Ahok.

Sebelumnya, Habiburokhman sudah merespons soal 1 juta KTP TemanAhok itu. Dia menyebut hal itu hanya psywar untuk mengangkat popularitas Ahok. Bagi Habiburokhman angka 1 juta itu hanya klaim yang perlu dibuktikan.

"Karena satu-sattunya pihak yang menghitung. memverifikasi dan mengklaim hanyalah Teman Ahok sendiri,'' kata Habiburokhman pagi tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar