Domba Malaysia Ini Berwajah Mirip Manusia


Berita Akurat Netizen di Malaysia sedang ramai membahas kelahiran seekor domba yang diklaim memiliki wajah seperti manusia. Aneh tapi nyata, namun foto-foto bayi domba tersebut sudah terpampang luas di sosial media.
Dilaporkan Asian Correspondent, Senin (25/4), bayi domba tersebut lahir di sebelah selatan Kota Johor, Malaysia. Foto-foto bayi domba semakin jadi viral di sosial media jelang akhir pekan.
Bayi domba ini lahir dai sebuah peternakan yang bersebelahan dengan pabrik minyak sawit milik Ibrahim Basir. Pemiliknya mengatakan dia sangat bingung dengan kelahiran bayi itu, karenanya dia menyerahkan bayi domba tersebut ke dinas hewan setempat untuk diinvestigasi.
Pria 63 tahun ini terkejut saat sang domba lahir karena memiliki wajah seperti bayi manusia yang baru lahir. Dia menyebutkan rekan bisnisnya Jamaludin Abdul Samad (50) yang pertama kali menemukan keanehan pada domba tersebut.
Insiden yang terjadi pada Jumat pekan lalu ini tentunya menggegerkan peternakan tersebut.
“Ketika saya pergi mengeceknya, saya sedikit terkejut dan takjub melihat wajahnya, hidung dan tangannya yang pendek, dan melihat badannya yang ringkih, persis seperti bayi manusia. Meskipun demikian, tubuhnya dipenuhi bulu coklat yang halus seperti anak domba,” ujar Ibrahim.
Dia menambahkan bayi domba ini tidak seperti bayi domba normal lain, dia tidak memiliki tali pusar.
“Inilah yang membuat keanehan pada domba baru lahir itu, biasanya domba lahir dengan tali pusar masih menempel di tubuhnya, namun dia tidak,” lanjutnya.
Sayangnya, bayi domba tersebut tak bertahan lama dan mati beberapa jam setelah dilahirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar