Bocah Ini Mirip AHOK, Berani Menentang Aparat yang Ingin Mengusir Dagangan Neneknya


Berita Akurat -   Jika sedang berdagang dengan orang tua atau kakek nenek kita di sebuah tempat lapak pinggir  jalan pasti nya akan sangat menyenangkan.
Namun, bagaimana jika tempat kita untuk berdagang tersebut mau dibubarkan oleh aparat.
Pasti nya kita akan sangat marah dan geram .

Hal itu  baru - baru ini terjadi di negara tiongkok. Mereka digemparkan oleh sebuah video lucu yang tengah menjadi perhatian. Dalam sebuah video yang berdurasi kurang lebih 1.30 detik tersebut, memperlihatkan seorang bocah laki-laki sedang mengamuk dan marah karena membela sang nenek yang berjualan disitu, namun dagangan sang nenek ingin di bubarkan oleh aparat setempat.

Sambil memegang sebuah pipa besi panjang, sang bocah itu berkata "Jangan sentuh nenekku! Pergi dari sini"

Tidak lama kemudian, bocah tersebut membanting pipa besi itu kelantai didepan sang petugas aparat, sambil berpose seperti orang yang ingin menentang aparat itu.

Namun, kelakuan sang bocah tersebut itu malah menbuat orang-orang yang ingin mengusirnya tersebut ikut tertawa.

Bocah itu bahkan mengusir aparat yang berusaha untuk menenangkannya untuk duduk di sofa tempat itu. Setelah bocah itu terduduk, ia malah berdiri kembali dan mengusir sang aparat dengan tangannya. lagi, kelakuannya malah menbuat orang-orang di sekitar tertawa.

Bahkan, para netizens Indonesia banyak yang mengatakan bahwa aksi berani nya tersebut persis seperti gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Pasalnya, ahok memang suka bertingkah marah-marah namun tegas terhadap orang-orang. Bisa dibayangkan, seperti apa bocah itu ketika besar nanti jika masih kecil saja sudah sangat berani untuk melawan petugas pemerintah, mungkin besar nya seperti gubernur DKI Jakarta saat ini juga, semoga banyak pemimpin seperti bocah ini dimasa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar