Yang Harus Anda Lakukan Ketika Buah Hati Memergoki Anda dan Pasangan Sedang Berhubungan Badan?

Yang Harus Anda Lakukan Ketika Buah Hati Memergoki Anda dan Pasangan Sedang Berhubungan Badan?

Hal terburuk yang mungkin kita dengar saat sedang berhubungan seks adalah suara berderit dari pintu yang terbuka. Apalagi, jika orang dibalik pintu tersebut ternyata adalah anak kita yang masih kecil.

Inilah hal yang harus dilakukan jika anak memergoki kita sedang berhubungan seks:

Tetap kalem

Mendengar suara pintu berderit? Cepat-cepatlah menggunakan pakaian, namun jangan panik. Tetap kalem dan tmpatkan selimut di atas tubuh Anda sambil tersenyum.

Tunggu reaksi mereka

Tentu saja, ada kemungkina anak kita tidak mengetahui apa yang sedang dilakukan. Jadi, sebelum memberikan alasan yang tidak-tidak, lebih baik lihat dulu reaksi mereka.
Bisa saja, anak kita mungkin sedang lapar dan ingin meminta makanan, jadi dia tidak memikirkan bahwa kita sedang berhubungan seks. Diam sejenak dan tanya apa yang ia butuhkan terlebih dahulu.

Buat alasan yang mudah dimengerti

Seks terlihat dan terdengar agresif bagi seseorang yang belum mengetahuinya.
Menurut psikolog anak, Hal Pickett, jika anak bertanya apa yang sedang kita lakukan, maka jawablah bahwa Anda dan pasangan hanya sedang bersenang-senang. Pilih aktivitas menyenangkan sebagai alasan. Misalnya, “Ayah sedang menggelitik Ibu”, atau “Sedang mencoba jenis olahraga baru.”

Terangkan alasan mengapa Anda telanjang

Di sini, mungkin kita harus sedikit kreatif.
“Jika anak melihat bagian tubuh Anda dan penasaran mengapa tak memakai baju satu pun, sangat penting memberikan alasan yang bisa mereka terima,” kata Hal.
Alasan yang biasa digunakannya adalah, “Setelah selesai menggelitik Ibu, Ayah akan mandi makanya tidak mengenakan baju sama sekali”.

Tunggu mereka meninggalkan Anda

Jika anak kita sudah cukup besar untuk mengerti seks, hal yang akan terjadi adalah dia akan lari setelah melihat kita berhubungan seks.
“Dia tahu apa yang Anda lakukan dan mungkin sama malunya dengan Anda,” kata Hal.
Namun, meskipun begitu, hal tersebut jangan dibiarkan karena akan menyebabkan kecanggungan. Sebaiknya, duduk bersama dengan anak Anda keesokan harinya dan beri sedikit penjelasan.
Itulah hal yang harus dilakukan jika anak memergoki kita sedang berhubungan seks. Mungkin, cara tersebut bisa Anda coba jika mengalaminya.

Sumber : Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar