Ini Alasan Ahmad Dhani Berharap Ada 100 Orang Seperti Fadli Zon Di Indonesia



Berita Akurat - Musisi Ahmad Dhani mengapresiasi DPR RI yang memberikan ruang bagi kelompok Gerakan Selamatkan Indonesia untuk menggelar konser bertajuk "Revolusi Pancasila" di Kompleks Parlemen.

Secara khusus, Ahmad Dhani memuji Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Dhani bahkan mengaku acaranya itu terinspirasi Fadli Zon.

"Waktu itu, dia mengundang saya ke pameran lukisan di Pustakaloka. Saya melihat DPR sudah mulai mengapresiasi budaya," kata Dhani dalam jumpa pers di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/5/2016) malam.

"Saya harap ada 100 orang seperti Fadli Zon," ujarnya.

Fadli Zon, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, dan Sekjen DPR Winantuningtyastiti turut hadir dalam jumpa pers itu. Hadir pula aktivis Ratna Sarumpaet.

Konser Revolusi Pancasila yang akan digelar di Pustakaloka akan diisi oleh Dewa 19, Ari Lasso, Judika, Virzha, Alex Rudiat Hutajulu, dan Ahmad Dhani sendiri.

"Menurut saya yang pantas Dewa 19, musiknya tidak hanya komersial, tetapi berisi. Bukan seni sebagai art, melainkan seni yang benar benar seni," ujar Dhani.

Sesuai tajuknya, Revolusi Pancasila, konser ini digelar untuk memperingati 70 tahun kelahiran Pancasila.

Konser musik pun akan diselingi materi tentang nilai-nilai Pancasila dari sejumlah pembicara, seperti Rachmawati Soekarnoputri, Yudi Latif, Margarito Kamis, Ratna Sarumpaet, Salamuddin Daeng, Adhie Massardie, Said Iqbal, dan Revrisond Baswir.

sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar